Lautan Umat  Padati Tablig Akbar UAS

Puluhan ribu masyarakat memadati lapangan sepakbola Bagan Batu saat menghadiri Tablig Akbar UAS

BAGANBATU/86 --- Puluhan ribu massa padati lapangan sepakbola Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah  dalam rangka Tabligh Akbar penceramah kondang ustadz H Abdul Somad Lc MA, Kamis (21/2/2019).

Kerinduan masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah akan kehadiran ulama kharismatik yang tenar dengan sebutan ustadz kekinian “zaman now” tersebut terbayar sudah.

Puluhan ribu jamaah pun tampak antusias mengikuti tabligh itu hingga meluber sampai diluar lokasi lapangan sepakbola Bagan Batu.

Ketua Panitia, H Asri Auzar SE Msi yang berada diatas pentas besar lebih dahulu menyapa puluhan ribu massa yang sejak pagi telah menyesaki lapangan sepakbola Bagan Batu.

" Saya bawa UAS ke Bagan Sinembah ini karena panggilan Allah. Oleh karena itu, dengan izin Allah pula sehingga kita bisa dipertemukan dengan UAS," katanya.

Dan oleh sebab itu dirinya sangat bangga dan bersyukur atas hadirnya puluhan ribu jamaah yang tidak hanya warga Kecamatan Bagan Sinembah.

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi dalam sambutannya mengaku terharu atas antusiasme warga masyarakat yang memadati lapangan sepakbola Bagan Batu Kota.

" Subahanallah, atas antusiasnya warga masyarakat yang hadir mengikuti acara Tablig Akbar malam ini, " kata Sakinah. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar